Powered By Blogger

Wednesday 22 January 2014

DISAAT SENDIRI BY DADALI

Hari demi hari telah ku lewati
 Tak pernah aku bersamamu lagi 
Tak pernah aku menduga 
Kau akan pergi tinggalkan aku 
Jauh kau pergi tinggalkan diriku 
Sepi hati ini membunuhku 
Ku coba untuk cari penggantimu 
Namun tak ada yang sepertimu 
Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku
 Tak mudah aku melupakan dirimu
 Di saat aku terbangun dari tidurku 
Rindu aku, sangat rindu kamu
 Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu 
Di saat aku sendiri 
Ooh jauh kau pergi tinggalkan diriku
 Sepi hati ini membunuhku 
Ku coba untuk cari penggantimu
 Namun tak ada yang sepertimu
 Rindu aku, sangat rindu kamu 
Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu
 Di saat aku terbangun dari tidurku
 Rindu aku, sangat rindu kamu
 Terasa sejak kau masih ada di dekatku
 Tak mudah aku melupakan dirimu
 Di saat aku sendiri Rindu aku, sangat rindu kamu
 Terasa sejak kau masih ada di dekatku
 Tak mudah aku melupakan dirimu
 Di saat aku terbangun dari tidurku
 Ooh rindu aku, sangat rindu kamu
 Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu 
Di saat aku terbangun dari tidurku
 Rindu aku, sangat rindu kamu
 Terasa sejak kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
 Di saat aku sendiri.



No comments:

Post a Comment